Tips agar parfum lebih tahan lama

GUNAKAN PARFUM SEBEUM BERDANDAN

Alasan pertama karena beberapa parfum dapat membuat noda jenis tertentu pada pakaian. Alasan kedua adalah  jika Anda menggunakan parfum langsung pada tubuh Anda, parfum akan terkena panas alami dari tubuh Anda dan dengan demikian aroma Anda akan tinggal selama periode secara signifikan dan lebih lama.

SEMPROTKAN PADA TITIK NADI BUKAN MENGGOSOK

Jangan menggosok parfum Anda ke dalam tubuh Anda, karena menggosok dapat menghancurkan molekul wewangian Anda. Sebaliknya, semprotkan parfum Anda dari jarak sekitar 15-25 cm dari kulit Anda

Titik denyut nadi adalah area tubuh Anda, di mana Anda bisa merasakan denyut jantung melalui pembuluh darah yang terletak dekat dengan kulit. Oleh karena itu semprotkan parfum di belakang telinga Anda, di bawah tenggorokan, dalam pergelangan tangan Anda, di dalam siku Anda dan di belakang lutut Anda. Dengan cara ini Anda akan parfum bertahan lebih lama.

SIMPAN PARFUM DI TEMPAT YANG SEJUK DAN KERING

Melindungi parfum Anda dari tempat yang salah: kelembaban, panas dan cahaya. Simpan wewangian Anda di tempat yang sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung. Juga, membeli parfum di botol semprot, itu akan membantu untuk menghindari aroma penguapan dan reaksi kimia dengan udara.

PILIH AROMA PARFUM YANG TEPAT

Catatan dasar parfum atau, dengan kata lain, aroma dasar biasanya yang membuat parfum tahan lama. Sama seperti musik, parfum terdiri dengan catatan yang berbeda atau aroma. Berikut adalah beberapa catatan dasar yang paling umum digunakan yang berlangsung selama periode waktu yang lama: woodsy, nilam, vanil, pinus, cedar, dll

Sumber : http://arivandilla.blogspot.co.id/2015/06/8-cara-memakai-parfum-agar-tahan-lama.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *